Dua Remaja Tersambar Petir Saat Berboncengan, Satu Tewas 

  • Whatsapp

 

Petugas Puskesmas Delanggu bersama Kapolsek dan Babinsa Koramil sedang menangani jenazah ZN yang tewas tersambar petir di area persawahan perbatasan Desa Karang dengan Desa Sribit, Sabtu (25/2/2023) sore. (Foto: Dok.Polsek Delanggu)

Read More

KLATEN , media3.id- Dua remaja perempuan di Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah tersambar petir saat berboncengan sepeda motor di Utara Dusun Jogodayoh, Desa Karang, Kecamatan Delanggu. Satu korban ZN (15) warga Desa Sribit, Kecamatan Delanggu, Klaten meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

“Meninggal dunia, sudah dinyatakan meninggal oleh dokter Puskesmas Delanggu. Keluarga tadi sudah tahu, keluarga sudah menerima,” ungkap Kades Karang, Kecamatan Delanggu, Agung Tri Sulistyo, Sabtu (25/2/2023) sore.

 

Lokasi dua remaja itu tersambar petir terletak di perbatasan Desa Karang dengan Desa Sribit. Insiden terjadi di jalan tengah persawahan.

 

“Lokasi kejadian di jalan tengah persawahan. Ini perbatasan Desa Karang dengan Desa Sribit, korban sudah dievakuasi,” ungkap Agung di lokasi kejadian.

 

Korban setelah diperiksa dokter Puskesmas Delanggu dibawa oleh relawan, TNI dan Polri dengan ambulans menuju ke rumah orangtuanya pukul 17.00 WIB . Sedangkan rekannya yang selamat syok diamankan warga bersama motor Beat AD 2564 DEC.

Evakuasi jenazah ZN dari lolasi musibah oleh tim Puskesmas Delanggu, Polsek dan Koramil Delanggu. Dibantu relawan BPBD Delanggu. (Foto: Dok.Polsek Delanggu)

Kapolsek Delanggu AKP Sutiman Hadi membenarkan ada kejadian tersebut. Satu orang meninggal dunia di lokasi.

 

“Iya satu meninggal. Ini kami masih di lapangan berkoordinasi dengan keluarga mengumpulkan data,” ungkap Sutiman Hadi.

•(Shaleh Rudianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *