Pilkada 2024 PDI-P Jawa Barat Hengky Kurniawan Prioritas Utama Sebagai Kandidat Calon Bupati KBB

  • Whatsapp

 

Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan akan diusung Partai PDI-P sebagai prioritas utama Calon Bupati KBB periode kedua tahun 2024 mendatang

Read More

 

Kabupaten Bandung Barat, Media3.id
Sosok Hengky Kurniawan sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat Dala jelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, bahwa sosok Hengky Kurniawan (Incumbent) akan menjadi prioritas utama sebagai kandidat calon Bupati Kabupaten Bandung Barat.
usai kegiatan sosialisasi Deteksi Dini Penyakit tidak Menular dan Cek Kesehatan Gratis di Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

“Ada beberapa mekanisme dan tahapan penjaringan dan Hengky Kurniawan sebagai petahanan / Incumbent tentunya akan
mendapatkan prioritas,”

Bupati Hengky Kurniawan dari wakil, terus menjadi Plt Bupati Bandung Barat dan menjadi Bupati definitif, walaupun dalam perjalananya masih banyak PR yang harus diselesaikan,

“Tapi saya yakin Insya Allah,” Bupati Hengky Kurniawan dengan komitmennya, yakin di periode keduanya nanti akan bisa menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Bandung Barat,” tegas Ini.

Disamping itu lanjut Ono, bahwa partainya telah menargetkan harus bisa meraih 30 kursi dari 120 kursi DPRD provinsi, serta menang pilkada di 18 kabupaten/kota di Jabar.

Karena kata Ono kembali, selama dua dasawarsa, PDIP belum pernah berhasil mengantarkan kader yang dicalonkan keluar sebagai pemenang dalam pilkada Jabar.

“Sekarang PDIP dapat 7 kursi, tujuh (7) kursi itu kurang tidak cukup untuk mencalonkan, batas minimalnya 20%, intinya kader-kader partai harus turun ke masyarakat dahulu,” tegas Ono.

Onopun berharap, bahwa Hengky Kurniawan dalam periode kedua mendatang, akan lebih mudah untuk menjalin koalisi dengan partai lain,

“Ditambah dengan kerja-kerja politik kerakyatan yang di intruksikan oleh partai secara keseluruhan di wilayah Jawa Barat.

Hal senada dengan Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Hj.Ida Widaningsih, juga mengatakan, saat ini pihaknya fokus untuk memenangkan partai,

“Kemenangan di Pileg dan Pilpres di tahun 2024. Dimana saat ini PDIP Bandung Barat hanya meraih 7 kursi, kami sekarang akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih 12 kursi seperti periode sebelumnya,” harapnya pasti.

(Bagdja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *