Sukses Gulung Judi, Personel Polisi Terima Penghargaan

  • Whatsapp

KLATEN (Jawa Tengah), media3.id- Polres Klaten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam penindakan kasus judi, Senin (22/8/2022).

Read More

Upacara dilaksanakan di Mapolres setempat dan dipimpin oleh Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta SH MH. Peserta upacara terdiri dari para personel polres, Kapolsek jajaran beserta para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas.

“Saya bangga dan mengapresiasi kinerja personel yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana perjudian cap jie kia di wilayah Kecamatan Gantiwarno”, ungkap Wakapolres membacakan amanat Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH.

Dalam upacara ini terdapat 5 personel Polsek Gantiwarno yang menerima penghargaan, yakni Iptu Y Heru Yulianto, SH., Aiptu Pitriyanto, Aipda Sukar, Aipda Abas Pansuri, SH., dan Bripka Agung Krisdiyanto. Mereka berhasil menindak 2 pelaku judi pada kurun waktu Juli hingga Agustus 2022.

Wakapolres kemudian menjelaskan bahwa Polres Klaten berkomitmen untuk terus memberantas penyakit masyarakat (pekat) khususnya tindak perjudian. Peringatan juga diberikan kepada anggota Polres agar tidak terlibat di dalamnya. Apabila ada yang melanggar, tindakan tegas akan diberikan sesuai peraturan yang berlaku.

“Saya menghimbau dan menegaskan kepada anggota Polres Klaten agar tidak ada yang terlibat dalam tindak pidana perjudian maupun narkoba, ini sesuai komitmen dan penegasan bapak Kapolri”, pungkasnya.

• (Shaleh Rudianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *