Rapimnas PPP Di Jogja Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

  • Whatsapp

 

SLEMAN (DIY), media3.id- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan nama Calon Presiden (Capres) yang diusungnya dalam Pemilu 2024 mendatang. Pengumuman digelar usai pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di kediaman Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, di Harjobinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman.

Read More

Rapimnas PPP berlangsung pukul 14.00 WIB hingga malam hari.  Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, menjelaskan rangkaian agenda tersebut sudah dimulai sejak Senin (24/4/2023) dengan open house yang dihadiri kader PPP dan masyarakat umum. Kemudian dilanjutkan rapat majelis, mahkamah partai, dan rapat pengurus harian pada malam harinya.

“Yang paling utama, rapimnas ini untuk melihat sejauhmana kesiapan para bakal caleg. Nanti KPU jadwalkan tanggal 1 Mei. Waktunya pendek karena ditutup tanggal 14. Kami yakinkan PPP sudah siap persyaratan administrasi dan sebagainya, kami tempatkan di masing-masing Dapil [daerah pemilihan],” kata Mardiono.

Terkait penunjukan Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDI Perjuangan, Mardiono melihatnya sebagai hal positif.

“Saya tanggapi positif agar masyarakat bisa diberi ruang yang leluasa, masih punya waktu, ini sembilan bulan. Sehingga rakyat punya waktu menimbang-nimbang bisa melanjutkan estafet kepemimpinan nasional,” jelasnya.

•(Shaleh Rudianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *