Tokoh Seniman Asal Karawang Ajak Masyarakat Untuk Ikut Serta Dalam Festival Goyang Karawang Yang Akan Melibatkan TNI-Polri 

  • Whatsapp

 

 

Read More

KARAWANG, media3.id – Salah satu tokoh seniman asal Karawang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan ikut serta dalam pagelaran seni yang melibatkan ribuan para pelaku seni di seluruh Kabupaten Karawang, yang disertai dengan kolaborasi bersama para anggota TNI – POLRI dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang.

 

 

Saat melakukan sesi latihan dengan para seniman dari seluruh penjuru Karawang, Uwa Kimung menyampaikan kebanggaannya, karena masyarakat Karawang yang notabennya heterogen, baik dalam suku budaya, bahasa maupun Agama, kali ini dapat dipersatukan dalam pagelaran seni Festival Goyang Karawang.

 

Apalagi di Festival Goyang Karawang kali ini, melibatkan ratusan hingga ribuan orang anggota TNI – POLRI yang juga ikut serta memeriahkan Festival goyang Karawang.

 

“Ini merupakan momen langka, dimana Sinergitas TNI – POLRI di Kabupaten Karawang yang dibalut dengan pagelaran seni budaya, akan dipertontonkan kepada segenap masyarakat Karawang,” kata Uwa kepada wartawan, Kamis (23/02/23).

 

Untuk itu, Ia mewakili para seniman di Kabupaten Karawang, mengajak segenap masyarakat Kabupaten Karawang, dapat menyaksikan momen langka ini, dan berharap agar kemesraan antara TNI – POLRI beserta para pelaku seni budaya ini, untuk tetap dipertahankan.

 

Bahkan, Ia juga menyampaikan di Festival Goyang Karawang ini, juga diikuti para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil & Menengah), yang akan membuka stand di sekitar panggung.

 

“Ikut juga memeriahkan Kang Sule & Miss Dakem, yang akan menghibur segenap masyarakat Kabupaten Karawang, sebagai bintang tamu di Festival Goyang Karawang,”imbuhnya.

 

“Untuk masyarakat Karawang, jangan lupa hadir dan saksikan Festival Goyang Karawang, yang diadakan di Lapangan Galuh Mas Karawang, pada hari Sabtu, 25 Februari 2.023, malam Minggu sekarang,”pungkasnya.

 

DH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *