Mengharap Keberkahan Dalam Menjalani Tugas, Pasca Apel Pagi Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Bacakan Asmaul Husna

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Mengawali dinas setiap pagi, Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., mengajak pembacaan Asmaul Husna, bagi anggotamya yang beragama Islam sebelum pelaksanaan apel pagi.
Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu, mengimbau kepada seluruh jajarannya agar senantiasa memohon ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam memulai aktifitas keseharian.

Pembacaan Asmaul Husnah kali ini dipimpin oleh Danki 2 Iptu Salam selanjutnya diikuti oleh seluruh personel Batalyon A Pelopor.

Read More

“ Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT,” kata Iptu Salam, Senin (01/04/2024).
Menurutnya, saat membaca Asmaul Husnah sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

Foto: Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel sedang membaca Asmaul Husna. (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 1/4/2024)

“ Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” ujar Iptu Salam.

Dirinya berharap, keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT, senantiasa menyertai setiap anggota Polri khususnya Brimob Batalyon A Pelopor yang melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungannya,”.
(Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *