Penemuan Mayat di Batu Gajah Kota Banjar Akhir Terungkap 

  • Whatsapp

Penemuan mayat di Batu Gajah

Banjar, Media3.id – Penemuan mayat seorang perempuan di tebing jurang Batu Gajah, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu siang (25/2/2014), ada titik terang. Mayat yang ditemukan diketahui bernama Indriana (25), warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur. Namun orang tuanya berasal dari Purwodadi Grobogan, Jawa Tengah.

Read More

 

Roni, kakak korban menuturkan, adiknya dikenali dari pakaian yang dikenakan. Roni mengaku korban hilang sejak seminggu lalu. Kemudian Berawal dari pemberita di media dan televisi, keluarga korban mengetahui adanya penemuan mayat di Banjar, Jawa Barat. Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga tiba di ruang jenazah RSUD Kota Banjar, Selasa (27/2/2024).

 

“Benar, Mayat korban adalah adik kandung saya yang hilang sejak sepekan yang lalu,” ucapnya sambil menangis.

 

Roni menjelaskan bahwa Indriana adalah anak yang baik. Menurutnya, korban terakhir kali berkomunikasi dengannya pada 15 Februari 2024, ketika meminta transfer uang untuk e-Tol.

Keluarga korban tiba di IPJ RSUD Kota Banjar

Korban terakhir komunikasi dengan saya pada 15 Februari lalu dan minta ditransfer uang buat e-Tol. Sejak itu sudah tidak ada komunikasi lagi,” kata Roni.

 

Roni mengaku adiknya itu diajak temannya untuk bermain ke puncak, Bogor. Ia tidak pernah menduga bahwa nasib tragis menimpa adiknya.

 

Roni juga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan ini.

 

“Saya tidak menyangka bahwa dia (korban) akan mengalami nasib tragis seperti ini. Saya berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku,” katanya.

 

Jenazah korban akan segera dibawa oleh pihak keluarga ke Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.

 

(Dgum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *