Atas Dedikasi dan Loyalitas Dari Personel BKO OMB Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Wakapolres Muara Enim Berikan Apresiasi

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Alfian Tambunan, S.P., S.I.K. memimpin apel pelepasan Personel BKO Operasi Mantap Brata (OMB) Batalyon A Pelopor yang telah selesai melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Muara Enim, Apel yang berlangsung di lapangan Polres Muara Enim ini dihadiri PJU dan perwira Polres Muara Enim serta Personel yang terlibat dalam OMB 2024.

WakaPolres Muara Enim Kompol Roy Alfian Tambunan, S.P., S.I.K dalam arahannya menyampaikan Pada Apel Pelepasan pasukan hari ini, saya selaku Wakapolres Muara Enim mewakili Bapak Kapolres Muara Enim mengucapkan Terima Kasih Kepada Rekan-rekan BKO brimob Polda Sumsel Atas Pelaksanaan Tugas di polres Muara enim selama kurang Lebih selama 6 Hari , guna memback up Polres Muara Enim apabila Ada Kejadian yang ber-skala tinggi dan di ucapkan Selamat Kembali Kesatuan Masing-Masing Kepada Rekan-Rekan Personel BKO dari Brimob Polda Sumsel, Hati-Hati dijalan dan sampaikan Salam saya Kepada Pimpinan Rekan-rekan di kesatuan.

Foto: Personel OMB Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel BKO Polres Muara Enim. (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, 20/2/2024)

Kompol Roy Alfian mengatakan, bahwa keamanan ini terwujud akibat kerjasama semua pihak. Situasi keamanan selama pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan sinergi yang baik dari semua pihak, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kita di TPS. “Tugas pengamanan Pemilu di TPS telah selesai, selanjutnya personil BKO akan dikembalikan ke kesatuan asal, menjalankan tugas sehari-hari seperti biasanya,” tutup Wakapolres Muara Enim. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *