Ancaman Narkoba Sangat Berbahaya,” Ini Pesan Kepala BNN Kepada Kades

  • Whatsapp

Direktur Bela Negara Republik Indonesia Brigjen. TNI. G. Eko Sunarto menyerahkan pin dan Sertifikat Bela Negara di salah satu Hotel di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(26/9/2023)(Foto:Kris)

MEDIA3.ID (TASIKMALAYA) – Sebanyak 351 Kepala Desa di 39 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya harus menjadi pelopor terdepan untuk menjaga ancaman bahaya  Narkoba yang kian meresahkan di sejumlah wilayah para generasi muda menjadi sasaran

Read More

 

“Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional Tasikmalaya Hery Sudrajat SH. usai menjadi Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi pembinaan kesadaran bela Negara bagi Perangkat Desa di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(26/9/2023)

 

Menurut dia, kegiatan ini sangat positif serta sangat mengapresiasi, karena kegiatan ini melibatkan para perangkat desa dan masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

 

“Kami berharap para perangkat desa ini harus menjadi pelopor untuk bersinergi dengan masyarakat di wilayah masing-masing untuk  melakukan upaya-upaya dengan melindungi wilayahnya dari bahaya atau ancaman dari Narkoba, Karena narkoba dapat menghancurkan masa depan anak-anak kita.

 

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini Pemerintah dapat mensuport, karena kegiatan ini bisa mengadvokasi, mengedukasi serta bersinergi dengan kita khususnya BNN untuk sama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya bersih dari Narkoba,” ucapnya

 

Direktur Bela Negara Republik Indonesia Brigjen. TNI. G. Eko Sunarto menyebut, kepala desa merupakan garda terdepan, yang diharapkan dapat memberi contoh dan pemahaman bela negara bagi warganya terutama generasi muda.

Direktur Bela Negara Republik Indonesia Brigjen. TNI. G. Eko Sunarto menutup kegiatan, Selasa(26/9/2023)(Foto:Kris)

“Karena Perangkat Desa mempunyai beban mental terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di harapkan perangkat desa menjadi contoh dan memberikan pemahaman arti pentingnya bela negara, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya,”  katanya

 

Kegiatan dirangkaian dengan menyematkan tanda pin Bela Negara dan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada dua orang peserta.

 

(Kris)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *