Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Lakukan Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Aliran Irigasi Desa Trimo Rejo

  • Whatsapp

OKU TIMUR (Sumatera Selatan), media3.id -Tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan pencarian korban tenggelam di Aliran Irigasi Desa Trimo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Kamis (10/8/2023).

Tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor di bawah kepemimpinan PS. Pasi Provos Batalyon C Pelopor, Ipda Iskandar, SH, bekerja sama dengan masyarakat setempat, telah meluncurkan upaya pencarian korban tenggelam di Aliran Irigasi Desa Trimo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur.

Read More

Korban tenggelam telah diidentifikasi sebagai Muhammad Adzlan Azziva, seorang bocah berusia 6 tahun, beralamatkan di Desa Trimo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur. Hingga saat ini, upaya pencarian korban masih belum membuahkan hasil positif. Situasi di lapangan semakin rumit oleh air yang mengalir deras akibat apuran Bendungan Komering yang mengalami pasang.

Peesonel Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel melakukan upaya pencarian korban tenggelam di saluran Irigasi (Dok Div Humas Satbrimob Polda Sumsel, 10/8/2023)

Meski tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor dan masyarakat setempat telah berupaya keras untuk menemukan korban, namun hingga saat ini pencarian belum membuahkan hasil karena aliran udara yang begitu deras dan kondisi Bendungan Komering yang menghambat upaya pencarian. Oleh karena itu, pencarian korban sementara waktu dihentikan demi keamanan dan pembatasan waktu.

Upaya pencarian ini tetap menjadi prioritas, dan tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor bersama-sama dengan pihak yang dinilai dan masyarakat setempat akan terus berkoordinasi untuk mengatasi tantangan yang dihadapi dan melanjutkan pencarian begitu kondisi memungkinkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *