Kompol Undang Sudrajat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pasar Inpres Pagaden

  • Whatsapp

Subang, Media3.id – Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol Undang Sudrajat menghadiri peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Inpres Pagaden di Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jumat (14/07/2023).

 

Read More

Mantan Kapolsek Pamanukan Polres Subang tersebut menghadiri kegiatan ini sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dalam rangka polisi hadir di tengah masyarakat.

 

Peletakan batu pertama Pasar Inpres Pagaden dilakukan Bupati Subang Ruhimat dihadiri Pimpinan PT. KSO Sapta Surya Mega Tama Hero Triadi Putra, Kepala DKUPP Subang Yayat dan pejabat lainnya.

 

Kompol Undang Sudrajat menyampaikan pihaknya datang dalam acara peletakan batu pertama Pasar Inpres Pagaden dalam rangka mendukung tumbuh kembangnya perekonomian di wilayah kerjanya.

 

Selain itu, tambah mantan Kapolsek Situraja Polres Sumedang tersebut, dalam rangka untuk memastikan proses pembangunan pasar tradisional tersebut berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif.

 

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama – sama mendukung pembangunan Pasar Inpres Pagaden agar berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif,” ucap mantan Kapolsek Cipeundeuy Polres Subang ini.

 

Sementara itu, Kang Jimat sapaan akrab Ruhimat, menyampaikan Pasar Inpres Pagaden, dibangun untuk memberikan kenyamanan baik bagi masyarakat yang berbelanja, maupun bagi pedagang.

 

“Dalam rangka mewujudkan hal itu, saya nitip mari kita sama sama untuk saling mendukung, untuk saling mensupport, bukan untuk saling tengkas, jangan sampai kita saling menyalahkan,” ucapnya.

 

Untuk itu, ia berharap pembangunan dapat berjalan lancar. “Waktu pembangunan 24 bulan. Mudah-mudahan pembangunan ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

 

(MGN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *