Bantaran Sungai Cijureuy Menjadi Kinclong, Polsek Dayeuhluhur Pelakunya

  • Whatsapp

 

Cilacap, Media3.id – Polsek Dayeuhluhur Polresta Cilacap membersihkan sampah berlokasi di Bantaran Sungai Cijureuy Blok Beber, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur pada Kamis, (13/07/2023).

Read More

 

Kegiatan tersebut dilakukan kepolisian untuk ikut andil dalam menjaga dan mencintai lingkungan sekitar.

 

Aksi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro, S.H dengan diikuti anggota Polsek Dayeuhluhur, Karang Taruna Desa Dayeuhluhur, Komunitas Pecinta alam (Pamday), Santri dan masyarakat di sekitar lokasi.

 

Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro, S.H menjelaskan kegiatan membersihkan sungai tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 77.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semoga kami kepolisian bisa terus menyatu beserta dengan elemen masyarakat dan bakti kepada masyarakat serta lingkungan,” ungkapnya.

 

Sementara salah satu anggota PAMDAY, Yogi memberikan apresiasi yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhluhur.

 

Menurutnya, kegiatan aksi bersih bersih sungai ini sangat baik terhadap kebersihan sungai dan juga sangat menginsfiratif kami sebagai komunitas pecinta alam.

 

“Kami dari komunitas pecinta alam Dayeuhluhur mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Dayeuhluhur. Selamat Hari Bhayangkara yang ke 77, semoga Bhayangkara makin jaya makin peduli pada masyarakat juga semakin peduli pada lingkungan,” tutupnya.

 

( Iman )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *