Jalan Setapak Di Cor, Warga Mengucapkan Terimakasih Kepada Kepala Desa Karyasari 

  • Whatsapp

KARAWANG, media3.id – Warga Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih kepada Asur Pudin kepala desa Karyasari yang telah merealisasikan pembangunan pengecoran jalan setapak yang diharapkan masyarakat. Minggu (18/06/23).

 

Read More

Saat diwawancara ketua RT 52, RW 23, Dusun Bakan Lio, mewakili masyarakat RT 52 mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa Karyasari yang telah merealisasikan keinginan masyarakat, sehingga jalan setapak yang tadinya kerap ada genangan air disaat hujan namun kini sudah rapih dan mulus tanpa ada genangan air lagi.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak kades Karyasari yang telah mengecor jalan setapak jadi rapih” Kata Andi ketua RT 52 kepada wartawan, Sabtu (17/06/23).

 

Sebelumnya kepala desa menganggarkan dana desa tahap dua untuk pembangunan jalan setapak yang menjadi keluhan masyarakat, setelah terealisasi akhirnya kepala desa Karyasari tanpa menunggu lama langsung merealisasikan aspirasi masyarakatnya.

 

Dilihat dari papan proyek yang dipasang pemerintah desa Karyasari, pembangunan jalan setapak tersebut menelan anggaran sebesar Rp 134.406.000 (seratus tiga puluh empat juta, empat ratus enam ribu rupiah). Adapun ukuran pembangunan jalan setapak tersebut, panjang 500 meter, lebar 1,2 meter dan tinggi 0,10 meter.

 

Diketahui pembangunan jalan tersebut bersumber dari dana desa tahap dua yang tentunya, dengan adanya pembangunan jalan setapak tersebut membuat masyarakat turut menikmati manfaat dana desa yang diterima desa Karyasari.

 

DH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *