Kapolsek Pagaden Menyantuni Anak Yatim Piatu di Yayasan Insan Anugrah Indonesia

  • Whatsapp

 

 

Subang, media3.id- Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol Undang Sudrajat menyantuni anak yatim piatu yang berada di Yayasan Insan Anugrah Indonesia (YIAI) di Desa Gunungsembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (31/03/2023).

 

Kompol Undang Sudrajat mengatakan kegiatan menyantuni anak yatim piatu dilakukannya sebagai bentuk perhatian polisi kepada anak yatim piatu yang memerlukan kepedulian dari sesama termasuk dari pihak kepolisian.

 

“Kami memberikan santunan terhadap anak yatim piatu tentunya atas petunjuk dan arahan dari ibu Kapolres Subang agar bersama-sama peduli dan sayang terhadap anak yatim piatu,” ucap mantan Kapolsek Pamanukan Polres Subang tersebut.

 

Selain memberikan santunan, lanjut mantan Kapolsek Situraja Polres Sumedang ini juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar semua pihak berperan aktif untuk menjaga lingkungannya masing-masing agar aman.

 

“Kami pun memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Gunungsembung agar senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas selama Ramadhan agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

 

Makanya, Kompol Undang Sudrajat ingatkan masyarakat mengunci pintu rumah, menyimpan barang-barang berharga di tempat yang aman, dan apabila ada orang yang mencurigakan atau tidak dikenal agar menanyakan identitas dan tujuannya.

 

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan meringankan beban anak yatim piatu, serta pesan Kamtibmas yang disampaikan dapat mewujudkan wilayah hukum Polsek Pagaden yang aman, nyaman dan kondusif,” harapannya.

 

Sementara itu, Ketua Umum YIAI Samsul Bahri menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Pagaden Kompol Undang Sudrajat terhadap anak yatim piatu yang berada di yayasannya.

 

“Terima kasih banyak atas kepedulian bapak Kapolsek Pagaden terhadap anak yatim piatu. Semoga apa yang dilakukan bapak Kapolsek Pagaden dapat balasan dari Allah SWT,” doanya.

 

(MGN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *