Jumat Curhat, Kapolsek Dayeuhluhur Bersama Korwilbiddik Dayeuhluhur

  • Whatsapp

 

 

Read More

Cilacap, Media3.id – Polsek Dayeuhluhur Polresta Cilacap melaksanakan Jumat Curhat bersama Korwilbiddik Dayeuhluhur pada Jumat, (31/03/2023).

 

Kegiatan bertempat di Korwilbiddik Dayeuhluhur yang dihadiri Kapolsek Dayeuhluhur, Kepala Korwilbiddik, dan sejumlah Karyawan Korwilbiddik Dayeuhluhur.

 

Kapolsek Dayeuhluhur Polresta Cilacap, AKP Widiantoro S.H mengucapkan program ini untuk menggali informasi dari masyarakat dan menerima saran atau masukkan.

 

“Ini merupakan wadah komunikasi, silahkan kepada bapak/Ibu untuk menyampaikan usul saran kepada kami demi kebaikan bersama dan menyerap berbagai informasi,” ucapnya.

 

Dia menambahkan kepolisian tidak bisa berdiri sendiri tanpa partisipasi dari seluruh elemen masyarakat guna menjaga kamtibmas.

 

Pada kesempatan tersebut dia berpesan jangan sampai remaja di wilayah Dayeuhluhur terjadi tawuran sarung, bermain petasan dan atau membuat petasan serta tidak memakai knalpot brong.

 

Sementara salah satu pegawai Korwilbiddik Dayeuhluhur, Yoyo Kuswoyo S.pd pada kesempatan tersebut meminta Polsek Dayeuhluhur mengawasi Jalur Jalan Panulisan Warung Batok karena menurutnya di bulan Ramadhan sering digunakan ajang balap liar.

 

“Di jalan itu termasuk di Jalur Jalan Bingkeng – kaso perbatasan Jabar Jateng juga ada yang balapan biasanya. Untuk itu harapannya agar petugas Kepolisan turun tangan mengawasi,” harapnya.

 

( Iman )

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *