Edi Kanedi Siap Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi

  • Whatsapp

 

H. Edi Kanedi, SE, M.M.Pd, Siap Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi

Read More

CIMAHI, Media3.id – Sidang Paripurna Pergantian Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Demokrat yang rencananya hari ini akan digelar.

 

Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Demokrat yang awalnya di jabat oleh Rini Marthini, SE, akan diganti oleh H. Edi Kanedi, SE, M.M.Pd, yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi masa jabatan 2019-2024.

 

Hal itu berdasarkan surat undangan Ketua DPRD Kota Cimahi, Ir. Achmad Zulkarnain, pihaknya akan melaksanakan rapat Paripurna pelantikan, dan pengambilan sumpah jabatan, dengan Nomor 172.4/44/DPRD/2022 dari Ketua DPRD Kota Cimahi, akan dilaksanakannya Pelantikan H Edi Kanedi, SE, M.M.Pd, menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi, sekira pukul 16.00 WIB di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Dra. Hj. Djulaeha Karmita No. 5, Cimahi Tengah, Selasa (20/12/2022).

 

Hal itu dibenarkan oleh Edi Kanedi bahwa atas permintaan dari Partai Demokrat, dirinya untuk menggantikan Rini Marthini.

 

Disamping Edi sebagai Ketua Fraksi, Edi juga menduduki sebagai Ketua Komisi II yang kedudukannya akan digantikan oleh Lilis Yusniawati,

 

“Ketua Komisi II akan diserahkan kepada Bu Lilis Yusniawati,” tukas Edi.

 

Begitu pula menurut Iwan Setiawan, selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, membenarkan adanya pergantian Rini Marthini oleh Edi Kanedi sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi.

 

Karena kata Iwan, hal yang wajar, karena partai politik bukan milik perseorangan, tetapi sebuah organisasi.

 

“Dimanapun pergantian ini hal yang biasa baik di DPRD Kota, Provinsi, DPR RI, bahkan di kabinet-pun ada pergantian Menteri, penggantian ini merupakan sebuah strategi kami kedepan,“ tandasnya.

(Sinta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *