Kebakaran di Gunung Guntur Balikpapan, Satbrimob Polda Kaltim Sigap Bantu Evakuasi Korban

  • Whatsapp

BALIKPAPAN (Kalimantan Timur), media3.id – Kebakaran rumah terjadi di kawasan Gunung Guntur Kota Balikpapan pada Minggu (21/8/2022) siang sekira pukul 11.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu warga menjelaskan bahwa api tiba-tiba muncul dari rumah tersebut.

Read More

Mendapat laporan dari masyarakat Tim Patroli dan Tim Respons Bencana serta Satu Unit AWC Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim langsung menuju ke lokasi kejadian dan memberi bantuan terhadap korban serta membantu memadamkan api.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, Sik, MH membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Benar kami menerima informasi pukul 11.00 Wita telah terjadi kebakaran rumah di wilayah Gn. Guntur, lalu pihak kami sudah meluncur ke lokasi untuk membantu evakuasi dan pemadaman,” ungkap Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Hingga berita ini diturunkan api masih dalam.proses pendinginan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan jumlah rumah serta bangunan terdampak.

Andy Rifai juga menyampaikan, kami akan terus hadir untuk masyarakat, memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai.(Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *