Satpel PPKB Kecamatan Rengasdengklok Balita Sehat dimasukan Ke data Balita Stunting

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id- Satuan Pelaksana (Satpel) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kecamatan Rengasdengklok menyurati pemerintah desa Dukuh Karya. Yang isinya menyebut ada 3 balita yang mengalami stunting.

Read More

Namun setelah di kroscek langsung oleh pemerintah Desa Dukuh Karya ke warga yang balitanya dimasukan kedalam data stunting ternyata kondisinya Tumbuh sehat.

“Setelah saya kroscek ke balita yang disangkakan stunting oleh Satpel PPKB Kecamatan Rengasdengklok ternyata tidak benar dikarenakan balitanya tumbuh sehat” kata salah satu pegawai desa Dukuh Karya saat ditemui di ruangan kerjanya.

Setelah melihat apa yang disangkakan Satpel PPKB Kecamatan Rengasdengklok tidak benar, akhirnya pemerintah desa Dukuh Karya langsung menyurati Satpel PPKB Kecamatan Rengasdengklok bahwa apa yang disangkakan tidak benar.

“Sudah saya Surati kembali. Jadi apa yang disangkakan Satpel PPKB Kecamatan Rengasdengklok sudah saya kroscek dan hasilnya balitanya sehat semua tidak ada yang Stunting” ungkapnya.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *