Di Subang, Awal Tahun 2022 Sampai Sekarang Ada 30 Kasus Pencabulan Anak dibawah Umur

  • Whatsapp

SUBANG, Media3.id- Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, yang selanjutnya disebut P2TP2A Kabupaten Subang mencatat lebih kurang terdapat 30 kasus pencabulan anak dibawah umur.

Read More

Salah satu pegawai Dinas P2TP2A menyayangkan dengan masih tingginya kasus pencabulan yang menimpa anak dibawah umur didominasi pelakunya tak lain adalah oknum guru ngaji.

Dari data yang ada, sejak bulan Januari sampai sekarang terdapat lebih kurang 30 kasus pelecehan seksual yang menimpa anak dibawah umur

Disampaikan olehnya, belum lama ini terjadi pelepasan seksual menimpa anak dibawah umur yang dilakukan oleh oknum guru di wilayah Purwadadi dan terbaru di Kalijati.

“Belum lama ini terjadi di Purwadadi pelakunya oknum guru,” kata dia saat diwawancara awak media, Sabtu (18/06/22).

Iapun menjelaskan dari 30 kasus pencabulan anak di bawah umur, Kasus terbanyak ada di wilayah kecamatan Subang yang tentunya sangat miris dengan adanya kasus pencabulan yang menimpa anak dibawah umur.

“Ada yang dari patok besi, Blanakan, Purwadadi, Ciasem, Cisalak, Subang. yang paling banyak itu di Subang dan yang terakhir di Kalijati.

Adapun dugaan pelaku pencabulan ini diduga dilakukan oleh oknum guru, tetangganya, dan ada juga oknum guru ngaji sehingga orang tua perlu lebih waspada.

“Pelakunya ada oknum guru sekolah, ada yang tetangganya, tidak semua dilakukan oknum guru ngaji” pungkasnya.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *