Meninggal Karena Sakit, Dansat Brimob Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Batalyon A Pelopor Secara Dinas

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id –
Komandan Satbrimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, S.I.K., Pimpin Upacara Pemakaman Armarhum Aipda Sugiyanto Anggota Batalyon A Peloopor.dalam pemakaman secara kedinasan Almarhum Aipda Sugiyanto yang meninggal dunia karena mengalami Sakit.

Upacara yang dilakukan secara kedinasan Kepolisian dimulai dari penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., dirumah duka jln Hbr Motif Palembang.

Read More

Selanjutnya dilakukan upacara pemakaman di Perkuburan Umum Naskah. yang dipimpin Langsung Oleh Komandan Satbrimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, S.I.K.,

“Upacara ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum selama mengabdikan diri sebagai anggota Polri,”tutur Dansat.

Foto:  Upacara dengan cara dinas  adalah wujud sSebagai pengornatan terakhir,

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Aipda Sugiyanto, Dansat menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggota Polri yang terakhir berdinas di Fungsi Sarpras Batalyon A Pelopor.

“Saya pribadi dan keluarga besar Satbrimob Polda Sumsel mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Aipda Sugiyanto, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,, mohon dimaafkan atas segala kesalahan dan semoga khusnul khotimah,” tutur Dansat Brimob. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *