Resmikan Kantor Baru, Fatijja Nusantara Inovasi Ingin Jadi Pioner Percetakan Quran Modern dan Inovatif

  • Whatsapp

Jakarta, Media3 – Fatijja Nusantara Inovasi, perusahaan yang bergerak di bidang pencetakan Al-Qur’an meresmikan kantor baru di Jl. H Husin, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok. Acara peresmian dilakukan di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Acara Peresmian ini juga dihadiri Ustadz Das’ad Latif yang menyampaikan tausiyah dan dukungannya pada apa yang dilakukan Fatijja Qur’an. Ustadz Das’ad Latif juga melakukan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Baru Fatijja Qur’an didampingi sejumlah tokoh seperti Ketua Umum PUI (Persatuan Ummat Islam) dan sekaligus Anggota DPR RI periode 2019-2024 KH Nurhasan Zaidi, Komisioner Komisi Informasi Pusat Syawaludin MH, CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha, dan sejumlah t lainnya.

Founder sekaligus CEO Fatijja Qur’an Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, Fatijja Qur’an memiliki target membantu setiap muslim bisa punya Al-Qur’an sendiri. “Dengan mempunyai Al-Qur’an sendiri, diharapkan angka buta baca huruf Al-Qur’an bisa dihilangkan”, ujar Irfan.

Irfan menambahkan, Peresmian kantor baru ini diharapkan menambah semangat baru seluruh tim agar menjadi batu loncatan untuk Fatijja Nusantara Inovasi menatap masa depan. “Kita ingin menjadi pioner percetakan quran yang modern dan inovatif bukan saja di Indonesia tapi juga di mancanegara,” kata Irfan.

Tidak hanya meresmikan kantor barunya, Fatijja Nusantara Inovasi juga meresmikan masjid yang baru dibangun dan berdampingan langsung dengan bangunan kantor.

“Dengan membangun masjid di dekat kantor, kami ingin menegaskan bahwa Fatijja Nusantara Inovasi tidak hanya sekadar perusahaan pencetak Alquran tapi juga perusahaan yang punya semangat membumikan Alquran dengan mengembalikan peran masjid sebagai pusat studi Alquran di masyarakat,” tambah Irfan.

Dalam ceramah nya, Ustadz Das’ad Latif mengingatkan pentingnya membuat tabungan akhirat yang transfer nya tak habis-habis walau kita sudah meninggal dunia. Yaitu Anak yang Shaleh, Ilmu yang berminat dan sedekah jariyah. Wakaf Qur’an adalah salah satu sedekah jariyah yang utama karena ada banyak kebaikan yang terus mengalir hingga akhir zaman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *