Gelar Sapa Tokoh di Kabupaten Subang: RUMI Pastikan 60% suara untuk Prabowo-Gibran

  • Whatsapp

BANDUNG, Media3 – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) melakukan giat sapa tokoh di kabupaten Subang pada selasa (30/1). Kegiatan yang berlangsung di Saung Riung ini dilangsungkan dengan maksud untuk memperkuat basis Prabowo-Gibran di wilayah pantura dan sekitarnya yang memang pada tahun 2019 menjadi salah satu dari 6 titik lemah Prabowo di wilayah Jawa Barat.

“Kabupaten Subang pada tahun 2019 menjadi salah satu titik lemah Prabowo, namun saat ini dengan adanya mas Gibran sebagai wakil kami pikir semua wilayah di Jawa Barat dapat kami sapu bersih dan menang besar”, kata Arif Susanto, Ketua Harian RUMI, selasa (30/1).

Read More

Arif juga mengatakan bahwa para tokoh dan ajengan yang ada dikabupaten subang menyatakan diri siap untuk mengawal dan memenangkan paslon Prabowo-Gibran dengan mengerahkan seluruh pengikut dari masing masing tokoh. Para tokoh memiliki keyakinan bahwa dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran Indonesia akan menjadi negara kuat dan sejahtera.

“Para tokoh dan ajengan menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal Prabowo-Gibran di kabupaten subang, mereka bersedia untuk mengerahkan para pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada paslon 02, hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan keyakinan mereka terhadap Prabowo-Gibran bahwa dibawah kepemimpinan mereka Indonesia akan menjadi negara kuat dan sejahtera”, lanjutnya.

Lebih lanjut, Koordinator tokoh dan ajengan kabupaten subang Wawan Setiawan mengatakan bahwa memang sudah seharusnya pemilu 2024 menjadi milik Prabowo-Gibran, menurutnya saat ini Indonesia sedang membutuhkan sosok kuat yang mampu memimpin bangsa Indonesia untuk tampil dan ambil peran besar di kancah dunia.

“Kita semua melihat bahwa memang orang yang paling tulus berjuang untuk bangsa ini salah satunya adalah Prabowo, beliau adalah sosok yang jauh dari kata cukup untuk memimpin negeri ini, pemilu kali ini memang seharusnya sudah menjadi panggung Prabowo sebab kita merindukan bangsa ini dipimpin oleh sosok kuat agar dapat disegani oleh bangsa lain”, ujarnya.

Wawan menambahkan bahwa ia dan puluhan tokoh lainnya yang telah menyatakan dukungan kepada RUMI akan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran bahkan sampai ke tingkat TPS, ia meyakini kekuatan yang terhimpun akan mampu memenangkan Prabowo-Gibran di kabupaten subang di angka 60% lebih.

“Saya selaku koordinator dari para tokoh dan ajengan sekabupaten subang akan mengawal dengan baik suara paslon 02 di sini (subang), kami akan kawal hingga ke tingkat TPS. Kami memiliki keyakinan bahwa kami mampu menyumbangkan setidaknya 60% suara untuk Prabowo-Gibran di subang”, pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *