Halaqoh Kebangsaan dan Konsolidasi ( TURBA ) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat

  • Whatsapp

Banjar, media3,.id – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Halaqoh Kebangsaan dan Konsolidasi ( TURBA ) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banjar yang bertempat di Gedung PCNU Kota Banjar, Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman, Selasa (16/08).

 

Halaqoh Kebangsaan dan Konsolidasi PWNU Jawa Barat dihadiri secara langsung oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, Rais Syuriyah PWNU Jawa Barat, serta jajaran PWNU Jawa Barat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Seluruh Jajaran PWNU di Kota Banjar. Wakil Wali Kota merasa bahagia, bahwa pada hari ini Kota Banjar dikunjugi oleh Ulama-ulama besar dari jajaran PWNU Jawa Barat.

“Saya merasa sangat bahagia dapat hadir bersama-sama dengan Para Ulama Besar baik dari Provinsi Jawa Barat, maupun dari Pemgurus PCNU Kota Banjar. Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi kita semua.” Ucap Wakil Wali Kota.

 

Wakil Wali Kota juga mengatakan bahwa, NU ada dimana-mana. Kader NU ada yang di Legislatif, Yudikatif maupun berada di dalam penyelanggara Pemerintahan. Menurutnya tidak ada tempat yang tidak diisi oleh kader-kader terbaik dari NU.

 

“Kader NU hadir dan menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kualitas SDM di Kota Banjar. Para ulama inilah yang menjdi ujung tombak untuk menciptakan Generasi muda Kota Banjar yang Cerdas ilmu pengetahuanya dan baik ahlaknya. Namun saya juga mengakui, perhatian dari Pemerintah Kota Banjar belum maksimal, untuk itu, saya mendoakan agar semua amal bakti bapak dan ibu semua mendapat ganjaran dari Allah SWT. “Pungkas Wakil Wali Kota.

(tm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *