Partai Final Tournamen Bulutangkis Wakil Wali Kota Cup Mempertandingkan dua Pertandingan Final Ganda Putera

  • Whatsapp

Banjar, media3.id – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., menghadiri gelaran Grand Final Tournament Bulutangkis Wakil Walikota Cup yang bertempat di GOR Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Kamis (15/06/2023).

Partai Final Tournamen Bulutangkis Wakil Wali Kota Cup Mempertandingkan dua Pertandingan Final Ganda Putera yaitu Kategori Seri A antara Pasangan Rendi/Omseh VS Robi/Dhea serta Kategori Seri B antara Pasangan Ilham/Putra (Raharja Muda Badminton Club) VS Muji/Didit (PB Situ Batu).
Hasil Pertandingan Kategori A, dimenangkan oleh Pasangan Rendi/Omseh, Sedangkan Untuk Kategori B dimenangkan Oleh Pasangan Muji/Didit.

Read More

Dalam sambutanya, Wali Kota mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga, khususnya olahraga Bulu tangkis di Kota Banjar. Bulutangkis merupakan olahraga yang banyak diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.
“Saya berharap dengan gelaran ini akan memantik generasi muda untuk mencintai Bulutangkis sehingga akan melahirkan atlit bulutangkis yang mampu berprestasi di tingkat regional maupun nasional. ” Ucap Wakil Wali Kota.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota mengatakan bahwa juara bukanlah tujuan utama, namun intinya dengan kegiatan ini mampu menjalin silaturahmi antar pecinta bulutangkis di Kota Banjar.

“Hari ini kita hadir bersama-sama disini karena disatukan dengan bulu tangkis. Saya berharap gelaran ini bukan dilaksanakan tahun ini saja, namun dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga menjadi wadah bagi para pecinta bulu tangkis. ” Pungkas Wakil Wali Kota.

(tm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *