UPTD SDA Wilayah 6 DBMSDA kabupaten Tangerang Rapih dan Bentuk badan jalan, Saluran Pembuangan Desa Kampung Melayu timur

  • Whatsapp

 

Kepala UPTD SDA wilayah 6 H .Suhanda saat berada dilokasi

Read More

Kabupaten Tangerang (Banten) media3.id-. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air kabupaten Tangerang melalui UPTD SDA wilayah 6 yang meliputi wilayah kecamatan Kosambi, Teluknaga dan Pakuhaji, melakukan kegiatan pembentukan badan jalan saluran pembuangan Salembaran Jaya Desa Kampung Melayu Timur, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.

 

Pembentukan dan perpihan Badan jalan Saluran pembuang Salembaran Jaya sepanjang 350 meter dengan lebar badan jalan 3 hingga 4 meter menggunakan alat satu unit kobelco Telah dilakukan sejak pekan lalu, Senin (22/05/2023) lalu.

 

Menurut kepala UPTD SDA Wilayah 6 H.Suhanda yang ditemui beberapa waktu lalu dilokasi kegiatan menjelaskan, ” pembentukan dan perpihan serta perbaikan badan jalan ini untuk membuka Askes jalan untuk kepentingan warga disini Ketika jalan pembuang salembaran nanti diperbaiki yang berada di Kelurahan Salembaran Jaya kecamatan Kosambi. Makan jalan ini menjadi salah satu akses jalan alternatif bagi masyarakat, sehingga tidak menggangu dan hambatan pekerjaan proyek kegiatan, selain itu masyarakat juga dapat beraktifitas menggunakan jalan alternatif ini , ” jelas H.suhanda.

 

Tambah H.Suhanda pekerjaan pembentukan dan perpihan Badan jalan sepanjang 350 meter ini kurang lebih dilakukan satu mingguan kita juga dibantu dari pihak desa, RT, RW kampung Melayu timur.

 

“Akses jalan ini. Sebenarnya cukup volumenya panjang sekitar 3 kilometer hingga desa Keboncau. Jalan yang lama memang sudah ada dengan menggunakan paving blok, namun tidak terpelihara.,” Tegas H.suhanda.

 

Dengan pembentukan dan perpihan jalan saluran pembuangan salembaran desa Kom Melayu timur ini, agar bisa kembali berfungsi menjadi jalan alternatif warga ,” tutup H.Suhanda.

(dia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *