Penuh Sukacita, Pemain dan Official SSB Bedenk Junior Rayakan Raihan Juara III Ajang Triwulan FSSKD

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Perhelatan tiga bulan sekali atau triwulan ajang Forum Silaturahmi antar SSB (Sekolah Sepakbola) Se-Kota Depok (FSSKD) telah selesai diselenggarakan, hari Minggu (5/2/2023).

Dikuti oleh 19 club SSB se-Kota Depok, perhelatan sepakbola anak usia 10 tahun ini dibagi menjadi 4 group dimana setiap group diisi oleh 5 club SSB.

Read More

Adapun juara tiga besar pada kali ini, diantaranya adalah SSB Siaga Pratama sebagai juara ke-1, SSB Setia Junior juara ke-2, dan SSB Bedenk Junior sebagai juara ke-3.

“Alhamdulillah Bedenk Junior kali ini dapat juara ke-3. Ini diluar ekspektasi kami, namun demikian kami terus melakukan yang terbaik. Torehan prestasi ini adalah bonus dari hasil atas konsistensi latihan kami.” ujar Yamin sebagai headcoach dan pengurus dari Bedenk Junior kepada media.

Ia berharap, agar pemerintah daerah melalui Kelurahan Cimpaeun dan Kecamatan Tapos, bisa peduli dengan potensi yang dimiliki oleh bibit-bibit muda yang ada di SSB Bedenk Junior. Hal ini sangat perlu untuk dikembangkan, supaya suatu hari nanti bibit-bibit muda ini kelak menjadi pemain yang profesional.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kami juga butuh dukungan dan sponsor, agar SSB Bedenk Junior ini, bisa terus melahirkan bibit-bibit baru yang muncul sehingga mampu membawa harum nama desa, nama kota, syukur-syukur bisa membawa harum nama bangsa di pentas dunia, ujar Yamin.

Kami juga membuka pendaftaran bagi para siswa yang akan bergabung dengan kami, dengan menghubungi 0895-3832-68738, atau melalui media sosial SSB Bedenk Junior, Pungkas Yamin.

Perlu diketahui bahwa SSB Bedenk Junior adalah sekolah sepakbola yang berlokasi di Jalan Raya Tapos GG Bakti Suci RT 01 RW 17 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok. Saat ini telah melakukan pembinaan dengan kelompok usia 5 sampai 16 tahun. (Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *