Ops Keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polresta Gelar Lomba Video Pendek 

  • Whatsapp

 

Kapolresta menyerahkan piala beserta uang pembinaan

Read More

MEDIA3.ID TASIKMALAYA – Dalam rangka mensukseskan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polresta Tasikmalaya, menggelar lomba video pendek tingkat pelajar SMA sederajat, dengan tema tertib berlalu lintas.

 

Kegiatan ini diikuti 28 sekolah dengan 32 video karya para pelajar, lomba ini dibuka sejak awal pelaksanaan kegiatan Ops Keselamatan Lodaya 2023.

 

Adapun para pemenang, untuk juara pertama diraih oleh SMKN Rajapolah, juara kedua SMK MJPS Kota Tasikmalaya dan juara ketiga dari SMAN 10 Kota Tasikmalaya.

 

Para pemenang berhak menerima Tropi dan uang pembinaan dari Polresta Tasikmalaya, yang diserahkan saat kegiatan Tasikmalaya Bersholawat, Rabu (15/02/23)

 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan bahwa kegiatan lomba video pendek ini dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023.

 

“Diharapkan melalui lomba video pendek ini, para pelajar dapat menjadi contoh bagi pelajar lainnya, untuk tertib berlalu lintas,” ungkapnya, Jumat (17/02/23)

 

Menurutnya, dengan kegiatan ini dapat menggali potensi kreativitas positif para pelajar, sehingga bermanfaat mengembangkan inovasi di dunia sinematografi.

 

“Dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2023, kami memberikan edukasi tertib berlalu lintas ke sekolah sekolah, sehingga para pelajar menjadi pelopor tertib berlalu lintas untuk meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

(Mas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *