PT Bekami Dorong Pebisnis Pemula Dengan Modal Kecil

  • Whatsapp

 

 

Read More

YOGYAKARTA (DIY), media3.id- Berawal dari sebuah usaha dagang berupa konter pulsa rumahan, PT Bekami kini menjelma sebagai pemasok beberapa mode aplikasi bisnis bernama Steppay.

 

“Aplikasi Steppay ini menyediakan fitur top up untuk Gopay, Shopeepay, Dana, OVO, LinkAja, MaximDrive, Mtix, dan berbagai macam pembayaran tagihan. Termasuk juga top up game, serta memasok penjualan aksesoris handphone merk REXI,” ungkap General Manager PT Bekami, Akhmad Mutawakkil Afifi, Sabtu (10/12/2022).

 

Menurut Afifi, aplikasi Steppay ini sengaja dibuka untuk membantu para pebisnis pemula (start-up) yang terkendala permodalan di awal memulai usaha bisnisnya.

 

HRD PT Bekami Wong Agung Waliyullah atau akrab disapa Wali, menambahkan, selama ini terdapat kesalahan persepsi di kalangan banyak orang, bahwa berbisnis semacam isi ulang pulsa (reload) harus dengan modal yang besar.

 

“Padahal sesungguhnya tidak demikian. Hanya dengan modal uang ratusan ribu sudah bisa membeli stok semua operator menggunakan aplikasi Steppay,” tambah Wali.

 

Diketahui, harga pembelian melalui aplikasi Steppay terhitung paling murah dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Hal ini disebabkan pasokan yang disediakan oleh PT Bekami berasal langsung dari agregator yang terkoneksi dengan berbagai bank.

 

PT Bekami sendiri berdiri pada 2018 dengan nomor badan hukum AHU-0029021.AH.01.01. bernama PT Berkah Barokah Bersama Ibu (Bekami) pada 7 Juni 2018.

• (Suharso)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *