Pemerintah Desa ciandur Salurkan BLT BBM kepada 171 KPM

  • Whatsapp

Pandeglang, media3.id – Warga desa ciandur kecamatan saketi yang masuk kategori miskin dan terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) bisa tersenyum lebar, pasalnya, pada hari Sabtu 17.09.2022 PT Pos membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di aula Balai Desa.

Read More

Sebanyak 171 keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM), sebesar 150 ribu per bulannya yang disalurkan langsung oleh PT Pos pandeglang . Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Pusat itu diberikan untuk menjaga daya beli masyarakat sebagai antisipasi dampak dari kenaikan harga BBM.

Setiap warga penerima bantuan menerima 500.000 yang mana terbagi BLT BBM sebesar 300.000 dan BPNT sebesar 200.000.

Di hadir kepala desa Ciandur M.rianaSH dan perwakilan dari kecamatan saketi,serta seluruh perangkat desa ciandur dan BPD .turut pula di hadiri perkumpulan basar solidaritas rakyat DPP (PBSR)

Kepala Desa M.riana SH menyampaikan banyak banyak terimakasi kepada kasi kersara asep serta BPD dan seluruh prangkat desa ciandur dan pemerintah pusat serta pemeritah kabupaten pandeglang dan pemeritah propinsi banten yang telah membantu masyarakat desa cinandur.

Dan memastikan kepada seluruh KPM bantuan yang diberikan benar benar di terima yang bersangkutan dan tepat sasaran sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah kondisi pandemi dan kenaikan harga BBM, Total nilai Bansos Rp.500.000. / KPM BLT BBM 300 ribu di tambah Sembako Rp 200 ribu untuk September ini ujarnya.

(sanan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *