Pisah Sambut Kapolsek Cimahi

  • Whatsapp

Camat Cimahi Utara Endang memberikan cinderamata pada Kapolsek Cimahi yang lama Kompol Caca Supriatna, SH

CIMAHI, Media3.id – Polsek Cimahi telah menggelar Pisah sambut dari Kapolsek lama Kompol Caca Supriatna, SH di gantikan dengan Kapolsek Baru Kompol Yanto B. Ruswan, S.Ap, di Pandiga Educreation Sport Jl. Sirnarasa No.11, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jum’at (1/7/2022).

Read More

Acara tersebut di gelar bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 76 Kegiatan acara pisah sambut tersebut dihadiri, Danramil 0908 Cimahi Tengah, Mayor Inf Wastra, Danramil 0911 Cimahi Utara Kapten CHJ (K) Susilowati, Camat Cimahi Utara Endang, S.IP., MT., Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra,S. STP, Lurah Cigugur Tengah Rusli Sudarmadi, S.Ip, Lurah Cibabat Karsa Hudan W, SH.MH, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Caca mengucapkan terima kasih kepada muspika, jajaran kelurahan, para Babinsa, Kspk, anggota reskrim, anggota Intel, anggota Polsek Cimahi dan ke seluruh masyarakat Cimahi serta ke seluruh unsur terkait atas kerjasama dan dukungannya selama ini terutama dalam menghadapi pandemi covid 19.

Sementara itu, Kompol Yanto meminta dukungan serta do’a restu kepada semua pihak yang ada di wilayah Cimahi Utara dan Cimahi Tengah untuk melaksanakan agenda agenda yaitu agenda pelaksanaan tahapan pemilu pilpres 2024,

“Dimana tahun ini dan bulan ini sudah mulai memasuki tahapan tahapannya, sehingga 2023 akan kembali banyak tahapan yang harus kita laksanakan agenda pilkada untuk bersama-sama saling dukung kepada agenda yang akan kita laksanakan, program program kegiatan yang ada di kewilayahan yaitu Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi Tengah dan Danramil Cimahi Utara untuk saling berkolaborasi, saling membantu dan saling mendukung sehingga menghasilkan hasil yang baik”, tukasnya.

Penyerahan cinderamata dari Wakapolsek Atik kepada Kompol Caca

Dalam acara tersebut pula, Camat Cimahi Utara Endang yang merupakan perwakilan dari kewilayahan mengucapkan selamat kepada Kapolsek lama Kompol Caca dalam mengemban amanah yang baru, dan menyampaikan kesiapannya kepada Kapolsek baru Kompol Yanto untuk berkolaborasi dalam pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksi masing masing.

Disaat yang sama, beberapa personil yang naik pangkat satu tingkat diantaranya yaitu Aiptu Asep M. Sodik, Aipda Sutisna, Aipda Diki Andriana, Aipda Fauzi dan terakhir Briptu Hadi Darmawan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata oleh Camat Cimahi Utara Endang, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala, Wakapolsek Cimahi AKP Atik Suswanti, S.H. kepada Kompol Caca setelah acara pisah sambut.

(Sinta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *