SMK Pasundan 1 Bekerjasama Dengan Polsek Cimahi Gelar Vaksin Untuk Siswa

  • Whatsapp

CIMAHI (Jawa Barat), media3.id – SMK Pasundan 1 Bekerjasama dengan Polsek CImahi Utara menggelar suntik vaksin 1,2, dan 3 (vaksin booster) di ruangan Aula SMK Pasundan 1, JL. Encep Kartawiria No. 97A, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Selasa (29/3/2022).

Ternyata dilaksanakan suntik vaksin tersebut kurang peminatnya, disebabkan untuk suntik vaksin ke 3 Siswa -siswinya di batas umurnya harus 18 tahun ke atas.

Read More

Hal itu di benarkan oleh bagian kesiswaan Iyus Darojat. Menurut Iyus,

“Bahwa vaksin1,2 dan 3 vaksin booster kurang lebih ada 200 orang, karena tidak semua siswa mengikuti, untuk vaksin ke 3 ada syaratnya yaitu harus di atas 18 tahun,” ujar Iyus.

Bahkan kata Iyus, di SMK Pasundan 1 untuk suntik vaksin 1 dan 2 sudah mencapai 100 persen.

“Hanya di vaksin ketiga ini kita terkendala batasan usia, harus di atasi 18 tahun, makanya tidak se padat waktu suntik vaksin 1 dan 2,” jelasnya.

Di akui oleh Iyus, di karenakan promosi untuk vaksin booster kurang gencar, maka Iyus menyarankan kepada pihak Dinas Kesehatan untuk lebih gencar lagi promosi dalam vaksin ketiga ini,

“Yaitu di karenakan dalam vaksin ke tiga ini promosinya kurang gencar ke masyarakat, maka masyarakat animonya kurang terhadap suntik vaksin booster ini, beda dengan suntik vaksin ke dua dan ke tiga, animo masyarakat antusias sekali untuk di suntik vaksin hingga sampai membludak,” tandas Iyus. (Sinta/bs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *