Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Modern (IKPPM) Darul Huda Kota Banjar Dibuka Hari Ini

  • Whatsapp

Acara Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Modern (IKPPM) Darul Huda Kota Banjar digelar hari ini di Gedung Pusdai Kota Banjar pada Jumat, (01/07/2022). Foto: Iman

BANJAR, Media3.id – Acara Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Modern (IKPPM) Darul Huda Kota Banjar digelar di Gedung Pusdai Kota Banjar pada Jumat, (01/07/2022.)

Read More

Kegiatan bertema, “Konsolidasi dan Kolaborasi IKPPM Daarul Huda Untuk Peradaban Umat,” dihadiri oleh
Walikota Banjar diwakili Kabag Kesra Kota Banjar, Majelis Agama kota Banjar, MUI Kota Banjar, perwakilan kepolisian, perwakilan TNI, Kepala OPD, forum, dan perwakilan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ari Nurhadi mengatakan kegiatan diadakan untuk memilih kepenggurusan yang baru hingga 3 Juli 2022.

“Musyawarah besar ini untuk memilih penggurusan yang baru. Musyawarah diadakan sampai 3 Juli 2022 nanti,” ungkapnya.

Dia menambahkan akan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Pembukaan acara dan pemilihan ketua, Pengumuman ketua baru, Upacara pembukaan, Dialog, Sidang pleno, serta Penutup.

Ustad Apip sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Modern IKPPM Darul Huda Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada kontribusi alumni kepada pesantren.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada alumni yang sudah sangat membantu kepada kami, dengan adanya kumpulan alumni bisa terlimasi apa yg sudah didapatkan dipondok bisa ditularkan kepada masyarakat serta saling berkolaborasi hingga nantinya lahir pemimpin yang mengerti bisa merangkul dan memahami masyarakat,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu perwakilan Wali Kota Banjar Kabag Kesra Kota Banjar, Hj Yulianti, Sos, M.Pd. merasa terhormat bisa menghadiri kegiatan dan menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih.

“Alhamdulilah saya ditunjuk hari mewakili ibu Wali Kota Banjar yang sedang berhalangan datang karena sakit, beliau pun menyampaikan permohonan maaf. Semoga para hadirin tidak kecewa atas kehadiran saya,” ucapnya.

Beliau memberikan apresiasi kepada pihak Pondok Pesantren Darul Huda Kota Banjar yang sudah menghasilkan alumni yang bermanfaat bagi masyarakat dan meminta untuk melaksanakan musyawarah mufakat dan mencari pemimpin yang cinta tanah air serta memiliki program yang bermanfaat.

“Junjunglah musyawarah mufakat. Utamakan cinta tanah air, saya dan pemerintah Kota Banjar mengapresiasi kepada pondok pesantren Darul Huda yang sudah memberikan fasilitas semoga semakin maju lagi, berikan yang terbaik syiar Islam,” tutupnya.

(Iman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *