Perayaan Puncak Peringatan HPN 2022 Wartawan Kota Depok

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Puncak Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Wartawan Kota Depok di Gedung Balai Rakyat II Jalan Merdeka’ Sukmajaya Kota Depok, hari Rabu (9/3), berjalan dengan lancar dan sukses.

Melalui peringatan HPN 2022 ini, ketua Panitia Pelaksana Moeriyanto A Murod mengajak agar para awak media di Kota Depok untuk lebih solid lagi, baik dalam pemberitaan maupun dalam berkegiatan.

Read More

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktunya dalam menghadiri giat kami ini khususnya Wakil Ketua Dewan Pers Hendri Ch Bangun, Pemerintah Kota Depok melalui kepala Diskominfo Kota Depok Manto, Kepala Rutan Depok, unsur TNI dari kodim 0508 Kota Depok, unsur Polri dari Polres Depok, DPRD Kota Depok, Ketua PWI Kota Depok Rusdi, Organisasi dan Komunitas pers se-Kota Depok, Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, dan organisasi kepemudaan, dan para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan peringatan HPN 2022 Wartawan Kota Depok ini,” Ujar Moeriyanto.

“Selain para tamu undangan yang hadir, rasa salut dan ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh jajaran struktural kepanitian acara ini yang telah bahu-membahu berbuat yang terbaik sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar”, lanjutnya.

Kegiatan ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2022 tingkat Kota Depok yang mana pada sebelumnya, rangkaian demi rangkaian acara dan kegiatan peringatan HPN 2022 juga telah dilakukan oleh rekan-rekan organisasi lainnya. Naah, kegiatan ini adalah sebagai akhir dari bagian atau rangkaian kegiatan-kegiatan dalam pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional di Tahun 2022 ini. Kami akui bahwa kegiatan ini masih jauh dari sempurna, namun demikian, terlepas dari itu kami merasa lega bahwa kegiatan kami bisa terlaksana sesuai dengan harapan, tandasnya.

“Saya berharap agar setelah puncak kegiatan perayaan HPN 2022 ini, rekan-rekan bisa lebih solid lagi dalam menjaga silaturahmi yang sudah terjalin antara satu dan lainnya, serta tetap menjalani kegiatan-kegiatan yang ada di Balai Wartawan Kota Depok seperti Majelis Taklim dan lain sebagainya”, tutup Moeriyanto.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Jhony Y Kelmanutu selaku Penanggungjawab acara sekaligus koordinator Balai Wartawan Kota Depok.

“Kami selaku jajaran kepanitiaan Hari Pers Nasional Wartawan Kota Depok tahun 2022, mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu demi terselenggaranya kegiatan kami hari ini”, ucap Jhony.

Namun demikian, terlepas dari hal itu, saya sangat menyayangkan terkait ketidakhadiran Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok, yang tidak pernah mau datang kalau diundang oleh wartawan.

Jangan hanya saat perlu saja, wartawan baru dibutuhkan.“Jangan saat Pilkada saja, butuh wartawan. Ingat 2024 sebentar lagi dan saya minta bang Hasbullah Rahmat dan pak Acep Ashari kalau jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok harus siap dan hadir kalau diundang wartawan,” tambahnya.

Saya berharap kedepannya kepada semua rekan-rekan media, organisasi atau komunitas pers di Kota Depok untuk lebih kompak lagi, karena akan ada lebih banyak lagi agenda kedepannya. Untuk itu saya berharap agar semua rekan-rekan media harus lebih kompak lagi, karena dengan kekompakan maka semuanya bisa kita capai bersama-sama, papar Jhony.

“Terkait deklarasi kesepakatan bersama, ia mengakui bahwa masih ada mised sehingga point tersebut belum bisa terlaksana. Namun demikian, untuk kedepannya kami berharap agar mised tersebut bisa dihilangkan sehingga kesepakatan itu bisa  kita wujudkan bersama-sama,” tutup nya. (Ardhie).






Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *