Kunjungi Warga Yang Mengalami Kelumpuhan, Wabup Ciamis Beri Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp

CIAMIS (Jawa Barat), media3.id – Usai menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj di Panjalu, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyempatkan diri menjenguk salah seorang warga yang sakit di Kecamatan Panumbangan, Selasa (01/03/2022).

Diketahui warga yang dijenguk tersebut bernama Muhammad Bilqi Al Khawarizmi 18 tahun beralamat di Dusun Landeuh RT 004 RW 007 Desa Tanjungmulya Kecamatan Panumbangan.

Read More

Bilqi mengalami musibah pada tahun 2019 sehingga menyebabkan kelumpuhan dan tidak dapat berjalan.

Ayah Bilqi, Agung Hermawan mengatakan pada mulanya anaknya tersebut jatuh dan tidak ditangani secara khusus hanya dipijit biasa saja.

“Melihat Bilqi malah tidak bisa berjalan kami membawanya ke RSUD Ciamis kemudian dirujuk ke RS Purwokerto namun tetap belum ada perubahan, ” Ucap Agung.

Olehnya itu, untuk membantunya dalam memudahkan beraktifitas Wabup Yana memberinya bantuan berupa satu buah kursi roda.

Wabup berharap Bilqi tidak putus asa dan tetap optimis akan kembali sembuh seperti semula apalagi usianya masih muda.

Dikatakan Wabup bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang kebetulan sedang sakit dan butuh alat bantu.

“Untuk itu kami berikan kursi roda untuk membantu aktivitasnya. Paling tidak bisa digunakan keluar rumah untuk d berjemur ketika pagi hari,” katanya.

Ia pun turut mendoakan untuk kesembuhan Bilqi serta warga-warga lain yang mempunyai penyakit sama seperti Bilqi.

“Kita doakan warga kita ini semoga lekas sembuh. Untuk memudahkan dalam beraktifitas, kita berikan bantuan kursi roda. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,”pungkasnya.(Mas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *