Pembangunan TPT di Dusun Jatipereuh Sesuai Harapan Masyarakat

  • Whatsapp

KARAWANG (Jawa Barat), media3.id – Sejumlah masyarakat Dusun Jatipereuh mengucapkan terimakasih kepada pelaksana pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Dusun Jatipereuh, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Pembangunan TPT sepanjang lebih kurang 350 meter tersebut dibangun sesuai harapan masyarakat, karena, saat sebelumnya, emang jalan tersebut tidak ada tembok penahan tanah namun kini jalan tersebut sudah ada tembok penahan tanah sehingga jalan akan semakin kuat

Read More

“Saya mengucapkan terimakasih kelada pelaksana pembangunan tembok penahan tanah di dusun Jatipereuh” kata salah satu warga dihadapan awak media, Selasa (20/12/21).

Lanjutnya, iapun menyampaikan, dengan adanya Pembamgunan tembok penahan tanah bisa membuat badan jalan lebih kuat dan tidak longsor.

“Dengan adanya pembangunan TPT ini diharapkan kondisi badan badan jalan bisa lebih kuat karena tidak ada tanah longsor” ungkapnya

Ia pun mengharapkan kepada pemerintah daerah dapat membangun tembok penahan tanah disepanjang jalan yang ada di desa Amansari kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

“Saya berharap semoga kedepannya pemerintah daerah dapat membangun tembok penahan tanah disepanjang jalan yang ada di Amansari” pungkasnya.
(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *