Selebgram Cantik TE Lagi ‘Hot’ Saat Dirangsek Polisi

  • Whatsapp

SEMARANG (Jawa Tengah), Media3.id – Selebgram TE (23) membuat gempar setelah digerebek tim Polda Jateng, di sebuah kamar hotel di Kota Semarang. Video penggerebekannya juga beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat empat polisi merangsek masuk ke dalam kamar setelah pintu kamar sedikit terbuka. Empat polisi yang terdiri dari tiga polisi laki-laki, dan satu polwan merangsek masuk ke dalam kamar yang dipakai TE berhubungan badan, dan menemukan TE bersama pria pelanggan yang memesannya masih belum memakai baju.

Terlihat pula beberapa kondom bekas pakai berserekan di lantai dan tempat tidur. Sedangkan di atas meja, juga terlihat beberapa bungkus kondom serta dua botol minuman keras, dan sepiring makanan yang belum sempat dimakan.

Read More

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, menyebut pengungkapan dilakukan Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng. Selain TE, pihaknya juga menangkap seorang warga nergara asing (WNA) asal Brazil berinisial FBD (26), Senin (20/12/2021).

“TE dan FBD diperantarai oleh seorang mucikari, JB (43), pria yang merupakan warga Bekasi. Keduanya diiming-imingi tarif Rp 25 juta. Dari tarif tersebut JB mendapat bagian Rp 13 juta dan sisanya untuk korban”, ungkap Djuhandani.

Hasil pemeriksaan, sang mucikari mengaku telah menerima transfer tanda jadi pemesanan PSK sebesar Rp 20 juta pada tanggal 10 Desember 2021.
“Bukti transfer itu kami jadikan barang bukti. Transfer tersebut telah digunakan untuk akomodasi para PSK yang didatangkan dari Jakarta,” jelas Djuhandani.

Djuhandani mengungkap alasan selebgram TE dan FBD tidak ditetapkan sebagai tersangka. Dalam kasus ini TE dan FBD berstatus korban.

Djuhandani juga mengungkapkan pihaknya masih dalam tahap mengembangan kasus dan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. “Apakah ada tersangka lainnya kami akan mengembangkan lebih lanjut berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya,” jelas Djuhandani.

Sementara itu, JB mengaku sudah mengenal sosok TE sejak 2 tahun silam. Sedangkan FBD baru dikenalnya sebelum ada pemesanan.
“Kenal dari manajemen aja, untuk foto-foto. Jasa prostitusi ini pun ditawarkan secara langsung melalui orang-orang yang sudah dikenal”, ucap JB.• (Shaleh Rudianto/Redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *