Diduga SDN Jayakerta 1 Jadi Korban PHP Disdikpora Karawang

  • Whatsapp

KARAWANG (Jawa Barat), media3.id – Entin Kartini S.Pd Kepsek SDN Jayakerta 1 meyampaikan bahwa pihaknya sudah 3 kali mengajukan proposal perbaikan gedung dan pagar sekolah, namun hingga saat ini belum terealisasi. Padahal tahun lalu sudah ada dari Dinas terkait melihat dan mengukur bangunan dan pagar yang sudah rusak. Kamis (16/12/21).

Secara terang-terangan Entin menjelaskan, pihak sekolah sudah tiga kali mengajukan proposal sesuai apa yang diminta dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang namun nyatanya sampai saat ini belum terealisasi hingga akhir tahun 2021.

Read More

“Sudah tiga kali mengajukan proposal tapi belum ada kabar sampai saat ini” kata kepala sekolah SDN JAYAKERTA 1, Kamis (16/12/21)

Lanjutnya, iapun menjelaskan di tahun 2021 lalu sudah ada yang datang ke sekolah untuk mengecek dan mengukur pagar, katanya akan segera dibangun.

“Dulu sudah ada yang datang kesini mengecek fisik bangunan yang diajukan untuk direhab sambil mengecek pagar. karena rehab gedung dan pagar dibuat satu proposal” ungkapnya.

Namun hingga saat ini kata dia, I walaupun sudah dikur dan ditinjau ke lokasi, belum ada kabar padahal sudah tiga kali proposal diajukan ke dinas pendidikan

“Enggak ada kabar sampai saat ini, padahal sudah tiga kali mengajukan proposal” pungkasnya.

Kini ia berharap kepada Dinas terkait dapat merealisasikan proposal yang telah diajukan agar perbaikan gedung dan pembangunan pagar dapat terlaksana. (DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *