PKK Darma Wanita Gebyar Ramadhan Berkah 1445 H

  • Whatsapp

BANJAR, Media3.id – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, PKK Darma Wanita bekerja sama dengan Setda Kota Banjar mengadakan kegiatan Gebyar Ramadhan Berkah 1445 H. dengan tema “Meraih Berkah dengan sedekah”.

 

Kegiatan Gebyar Ramadhan Berkah 1445 H dihadiri oleh Sekda Kota Banjar, ketua DPRD Kota Banjar, perwakilan Dandim 0613 Ciamis, perwakilan Kejaksaan Negeri Banjar, Ketua DMI, Ketua BAZNAS serta tamu undangan lainnya.

 

Ketua Panitia Kegiatan Gebyar Ramadhan Berkah 1445 H, Hj. Imas Masruroh, F,S.KM.,M.M mengatakan, ada 160 orang yang mendapatkan santunan ini, yakni 100 orang dari Yayasan anak Yatim piatu dan 60 orang dari Penyandang disabilitas,” ujarnya.

 

Kemudian Hj. Imas menambahkan,” Pakaian yang masih layak pakai tersebut kami kumpulkan dari PKK Desa/Kelurahan, Kecamatan, dari PKK Kota dan dari Ibu-ibu Darmawanita Kota Banjar.

 

Hj. Imas menyampaikan, meskipun pakaian ini bekas tapi untuk segi kualitas tidak main main, kualitasnya masih bagus dan kami bandrol dari mulai harga Rp.1.000 Rupiah hingga Rp.15.000 Rupiah.

 

Kata Hj.Imas, Uang hasil dari penjualan Pakaian layak pakai ini kami Donasikan untuk santunan anak-anak Yatim piatu dan saudara saudara kita Penyandang Disabilitas yang ada di Kota Banjar,” terangnya.

 

(Asep)

Editor: Dede Gumilar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *