Perayaan Puncak HPN 2024 di Setu Cilodong Meriah, Camat Sampaikan Rasa Terimakasih Kepada DPD SWI Kota Depok

  • Whatsapp
Foto: Mewakili Camat Cilodong Zaenal Arifin, Supriyatun turut melakukan penanaman pohon dan penebaran benih ikan (29/2/2024)

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekretariat Bersama atau Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok, ditutup dengan meriah

melalui kegiatan menanam pohon dan menebar benih ikan di Setu Cilodong, Kalibaru Cilodong Kota Depok, Kamis (29/2/2024).

Read More

Ada pun puncak kegiatan dalam peringatan HPN 2024 DPD SWI Kota Depok ini, turut dihadiri oleh Ketua Tim Fasilitasi Pembiayaan Pertanian Direktorat Pembiayaan Pertanian Kementan RI Rizki Hermawan, yang hadir mewakili Direktur Pembiayaan Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Dr. Ir. Indah Meghawati.

Sebagai tuan rumah, Camat Cilodong Zaenal Arifin yang berhalangan hadir karena ada agenda lain dan diwakili oleh Sekretaris Camat Cilodong Supriyatun mengatakan bahwa melalui perayaan HPN di wilayahnya itu, diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata di Situ Cilodong.

“Pak Camat ingin, dengan mengadakan HPN di Situ Cilodong ini bisa meningkatkan pariwisata sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat,” terang Supriyatun dalam sambutannya.

Pihaknya, menyampaikan rasa terimakasih atas adanya kegiatan dalam rangka menyambut HPN 2024 dari DPD SWI Kota Depok yang diselenggarakan di Setu Cilodong,.

Selain silaturahmi, nilai positif juga didapat dari kegiatan ini berupa Penanaman pohon dan penebaran benih ikan sebagai bentuk penghijauan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Pihaknya berharap agar masyarakat dan para stakeholder terkait bisa menjaga dan merawat kelestarian dan keindahan Setu Cilodong sehingga bisa menjadi magnet bagi para wisatawan, yang ujungnya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Setu Cilodong.

Dalam kegiatan tersebut, Supriyatun didampingi Sekertaris Kelurahan Kalibaru Cilodong Heru serta Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Setu Cilodong Amir, turut melakukan penanaman pohon dan penebaran benih ikan.  (Ardhie).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *