Berkah Ramadan, Jurnalis Kota Banjar Bareng Komunitas Tipis Tipis Bagi-Bagi Takjil

  • Whatsapp

Banjar, media3.id – Banyak cara untuk menikmati waktu berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah. Mulai dari berkeliling ataupun mencari menu berbuka, hingga kegiatan positif lainnya seperti berbagi takjil kepada pengguna jalan.

 

Read More

Hal ini yang dimanfaatkan oleh Komunitas Tipis-Tipis bersama Jurnalis Kota Banjar dengan melaksanakan berbagi takjil ke pengguna jalan di kawasan Simpang Tiga Jembatan Dobo, Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (29 Maret 2024).

 

Tampak terlihat Komunitas Tipis-tipis bersama insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Kota Banjar mulai dari media elektronik, cetak dan online membagikan bungkusan takjil untuk berbuka pengguna jalan yang melintasi Jembatan Dobo. Ini dibagikan untuk berbagi ke sesama di bulan yang penuh berkah.

Perwakilan Tipis-tipis Dede Suryana mengatakan, hari ini Komunitas Tipis Tipis bersama rekan-rekan media mencoba sedikit berbagi dengan masyarakat di bulan ramadan. Mudah-mudahan dengan jargon tipis-tipis walaupun hanya sedikit, tipis-tipis bisa menjadi contoh ke lain di Bulan Ramadan.

 

“Mudah-mudahan kita bisa menjadi contoh yang lain di bulan ramadan kita berbagi ke masyarakat. Jargon tipis-tipis, walaupun sedikit kita terus bergerak. Itu buat sinergitas, meski sedikit terus bergerak berbagi ke sesama,” kata Dede.

 

Dede menambahkan, takjil yang dibagikan hari ini lebih dari 100 paket. Mulai dari minuman dan juga kolak.

 

“Lebih dari 100 paket takjil kita bagikan ke pengguna jalan dan masyarakat sekitar Jembatan Dobo. Mudah-mudahan kita juga akan mengadakan buka bersama dengan rekan-rekan media sebagai bentuk kekeluargaan dan persaudaraan,” katanya.

 

(tm)

Editor: Dede Gumilar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *