Relawan RUMI Ajak Relawan Paslon 01 & 03 Bergandengan Tangan Mewujudkan Indonesia Emas

  • Whatsapp

Jakarta, Media3 – Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) mengajak relawan paslon 01 dan 03 untuk kembali menyatu sebagai anak bangsa dan bergandengan tangan mewujudkan Indonesia Emas. Hal ini disampaikan Koordinator Nasional Relawan RUMI Raizal Arifin dalam siaran pers hari ini (20/2/2024).

Raizal mengatakan, kontestasi mengadu program dan gagasan dalam Pemilu sudah selesai. Sambil menunggu proses perhitungan KPU, tidak ada salahnya semua Relawan di semua Paslon menghentikan pertikaian dan rivalitas untkm kembali bergandengan tangan sebagai anak bangsa.

“Kita percaya semua Relawan punya niat yang sama untuk Indonesia, jadi kami mengajak para Relawan semua paslon untuk membangun silaturahim, mendiskusikan masa depan bangsa, juga berkolaborasi membangun Indonesia”, ujar Sekjend DPP PUI ini.

Raizal menilai, sudah tidak pada masanya para relawan dan pendukung menghabiskan energi saling ribut di media sosial. Ada banyak permasalahan di sekitar masyarakat, juga tantangan kompetisi global, yang membutuhkan peran serta semua anak Bangsa.

“Para penggerak Organ Relawan adalah teman-teman yang punya kepedulian besar pada Bangsa, jadi energi ini harus dikolaborasikan menjadi sesuatu yang bermanfaat nyata bagi masyarakat”, tutup Raizal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *