Sapa Tokoh Sukabumi, Rumi Target Menangkan Prabowo Sekali Putaran

  • Whatsapp
KOTA SUKABUMI, Media3 – Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar Program Sapa Tokoh di Kota Sukabumi untuk berkolaborasi memenangkan Prabowo Gibran di Sukabumi dengan kemenangan besar agar Pemilu cukup sekali putaran. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Tienda Sufi Sukabumi ini dihadiri setidaknya 50 tokoh agama dan tokoh Masyarakat Sukabumi, juga hadir Dewan Pengarah RUMI KH. Munandi Saleh.
Dalam sambutannya, Dewan Pengarah RUMI KH. Munandi Saleh mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Sukabumi proaktif menyapa dan mencerdaskan Masyarakat agar menentukan pilihan dengan cerdas untuk kemajuan Indonesia.
“Berdasarkan berbagai pertimbangan langit dan pertimbangan Bumi, sosok Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang paling pas memimpin Indonesia kedepan. Ini demi menjaga Kepentingan Nasional kita sepeti pertahanan, keamanan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat secara luas”, ujar KH Munandi Saleh.
Ketua Dewan Pakar DPP PUI ini mengajak Masyarakat dating dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari besok dengan memilih Prabowo Gibran Nomor 2 pada surat suara Calon Presiden dan Wakil Presiden. “Kita tidak boleh Golput karena setiap satu suara kita menentukan Nasib bangsa kedeban”, pungkas KH Munandi Saleh.
Sementara itu Ketua Marawis Al Muqorosah Kota Sukabumi Ibu Titin Rahmawati mengapresiasi program Sapa Tokoh yang dibuat RUMI. Menurutnya, program ini membuat para tokoh daerah mendapatkan informasi dan pandangan yang lebih dalam tentang kondisi Pemilu dan mengapa kita memilih Prabowo Gibran. “Acara ini membuat kami para tokoh lokal lebih semangat mengajak jama’ah kami memilih Pak Prabowo, sekaligus menjaga suasan Pemilu tetap ceria serta dan penuh rasa persatuan”, ujar Ibu Titin.
Program Sapa Tokoh di Kota Sukabumi ini adalah rangkaian program Sapa Tokoh di seluruh Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten hingga Sumatera. Relawan RUMI menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara agar Prabowo Gibran  menang besar Sekali Putaran.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *