Manjakan Awak Media, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Demokrat Edi Sitorus “Traktir” Produk UMKM

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Wujud perhatian dalam menjalin keakraban sebagai seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan para awak media, Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Demokrat Edi Sitorus memanjakan wartawan dengan mentraktir produk dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Terhitung, puluhan wartawan memadati tenda bazaar UMKM yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Cimanggis, dalam rangka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Cimanggis, Jalan Raya Radar AURI Mekarsari Cimanggis Kota Depok, pada Rabu (31/1/2024).

Ditemui saat dirinya menghadiri Musrenbang Kecamatan Cimanggis, Edi Sitorus mengakui, peran media sangatlah penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Read More

“Untuk itu, kita sebagai anggota dewan yang mewakili aspirasi masyarakat, harus punya kedekatan dengan para awak media. Karena selain informasi dari masyarakat, dari merekalah informasi-informasi terupdate terkait kendala-kendala yang ada di masyarakat kita dapatkan “, ujarnya.

Selain itu, hal ini juga dilakukan Edi sebagai langkah memberi dukungan dalam mengembangkan potensi-potensi UMKM yang menjadi motor perekonomian masyarakat. “Dengan membeli produk-produknya begini kan, kita turut mendukung peran masyarakat dari sisi UMKM nya. Dan semoga dengan kita membeli produk UMKM nya, perekonomian masyarakat bisa terbantu dan UMKM nya bisa lebih berkembang lagi”, imbuh Edi yang kembali mencalonkan dirinya pada pemilihan legislatif mendatang dengan nomor urut 1 ini.

Sementara itu Nemah, sebagai pelaku usaha UMKM Cisalak Pasar mengaku senang dengan apa yang telah dilakukan oleh Edi Sitorus. “Saya mengucapkan terimakasih banyak, kepada pak Edi Sitorus yang sudah berbelanja di tenda UMKM saya, dan juga kepada para wartawan. Alhamdulillah, dagangan saya habis diborong pak Edi, dan saya berharap ini menjadi berkah buat semuanya”, terang Nemah.

Nemah pun berharap agar kedepannya, para pelaku UMKM yang ada di Kota Depok bisa semakin maju dan berkembang lebih baik lagi, sehingga bisa merubah taraf perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM menjadi semakin lebih baik lagi. (Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *