39 Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Resmi Naik Pangkat, Ini Amanat Kapolda

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Kepala kepolisian daerah Sumatera Selatan Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K. mempimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel dan ASN jajaran Polda Sumsel periode 1 Januari 2023. Personel Batalyon A Pelopor Terdiri dari Perwira Pertama sebanyak 2 personel, Bintara sebanyak 36 personel, Tamtama sebanyak 1 personel. Kegiatan bertempat di Lapangan depan Gedung Presisi Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang dan dihadiri oleh PJU Polda Sumsel. Jumat (29/12/2023)

“Kita sadari bahwa kenaikan pangkat itu bukanlah hak setiap personel melainkan sebuah Reward atas kinerja, loyalitas, dedikasi dan prestasi yang baik dalam pengabdian saudara sebagai personel Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kenaikan pangkat juga harus kita sikapi sebagai wujud anugerah dari Allah SWT yang wajib kita syukuri,” ujar Kapolda dalam amanatnya.

Foto: Personel Batalyon A Pelopor Terdiri dari Perwira Pertama sebanyak 2 personel, Bintara sebanyak 36 personel, Tamtama sebanyak 1 personel. (Dok HumBatalyonAPeloporSatbrimobPoldaSumsel,
29/12/2023)

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., Sebagai pimpinan di Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sumsel saya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Read More

“Semoga pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan kualitas diri serta sebagai penghargaan dan tanggung jawab yang diemban dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (Ardhie – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *