Usai Tampil Memeriahkan, Niga Gunawan dan Rhana Haura Bicara Tentang Perayaan HUT Ke-6 DPD SWI Kota Depok

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Digelar di Depok Town Square Jalan Raya Margonda Kota Depok, pada Sabtu (28/10/2023), warna warni kemeriahan perayaan HUT Ke-6 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok yang dirayakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini, semakin berwarna dengan hadirnya sederet artis muda pendatang baru diblantika musik yang tampil dan mempromosikan lagu-lagu hits nya seperti Lucky Adnan, Faza Zahira, Niga Gunawan, Galih Swara, dan RhanaHaura.

Selain beberapa artis diatas, kemeriahan acara tersebut juga dirasakan dengan penampilan para pelajar dari beberapa sekolah di Kota Depok. Diantaranya ada group band pelajar Band Etnic yang menampilkan perpaduan antara musik dan budaya daerah, berbagai tarian dari UPTD SMP N 1, serta UPTD SMP 6, juga penampilan tari dari sanggar tari Ayodya Pala.

Read More

“Terlepas dari perayaan HUT Ke-6 SWI Kota Depok, acara seperti ini harus sering dibuat lagi. Karena hal ini sangat bermanfaat untuk menyalurkan dan membuka kreatifitas bagi para musisi atau penyanyi yang merasa gengsi atau minder dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya . Untuk itu, semoga dengan acara seperti ini, diharapkan bisa menjaring bibit-bibit dan bakat-bakat baru dari para pelajar atau dari generasi muda yang ada di Kota Depok. Jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini”, ucap Niga Gunawan, kepada media.

Foto: Penampilan Niga Gunawan diacara HUT SWI Kota Depok (28/10/2023)

Untuk diketahui, Niga baru saja menyelesaikan singlenya yang berjudul Gerdalia dimana lagu ini ia ciptakan sebagai bentuk apresiasi atas para wanita yang sudah rela berjuang dan berkorban kepada pasangannya, Sementara sang lelaki terkadang merasa gengsi untuk mengungkapkan perasaannya.

Ia mengakui bahwa tanpa kehadiran sosok wanita disampingnya, atau tanpa dukungannya, seorang laki-laki bukan apa-apa. “Jadi semoga lewat lagu ini , bisa mewakili apresiasi seorang laki-laki terhadap wanita yang ada disampingnya”, lanjut Niga

Berbicara terkait penampilannya di HUT SWI Kota Depok yang ke-6, ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena dirinya telah di undang dalam acara tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran panitia HUT SWI Kota Depok yang telah mengundang saya untuk tampil dalam kegiatan hari ini. Semoga tetap sukses, tetap solid dan jangan bosan-bosan bila ada acara lagi undang saya”, pungkas nya.

Foto: Rhana Haura membawakan singlenya yang berjudul Sudah Biasa di panggung HUT SWI Kota Depok (28/10/2023)

Pada lain kesempatan, Rhana Haura yang terkenal dengan hits singlenya yang berjudul Sudah Biasa, mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Hari ini aku merasa bersyukur banget bisa ngisi diacara HUT Ke -6 Sekber Wartawan Indonesia Kota Depok. Semoga Sekber Wartawan Indonesia Kota Depok kedepannya makin sukses”, ungkapnya.

Menanggapi hari Sunpah Pemuda, Rhana mengatakan bahwa hari Sumpah
Pemuda adalah hari bagi para pemuda dan pemudi untuk menumbuhkan semangat baru dengan mengacu kepada semangat nasional, untuk mengekspresikan diri dengan hal yang positif, ujarnya. (Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *