Jelang Perayaan HUT Ke VI, DPD SWI Kota Depok Kembali Gulirkan “Ngopi Bareng”

  • Whatsapp
Foto: Sesi foto bersama dengan para anggota DPD SWI Kota Depok (19/9/2023)

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok, kembali menggulirkan salah satu program unggulannya yaitu Ngobrol Pintar dan Inspiratif (Ngopi) Bareng .

Bertempat di ruang Komite Medik RSUD KiSA Kota Depok, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok, agenda Ngopi Bareng kali ini DPD SWI Kota Depok menghadirkan narasumber diantaranya adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dr. Mary Liziawati, dan Direktur Utama RSUD KiSA Kota Depok, Dr. Devi Maryori, MKM, dengan dipandu oleh moderator Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok Yenni Indriyani, Selasa (19/9/2023).

Read More

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Pelayanan Sosial Kesehatan (Soskes) Masyarakat Miskin (Maskin) Kota Depok, pembiayaan Jaminan Kesehatan (Jamkes) maskin non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) , dimana seperti biasa, kegiatan Ngopi Bareng ini berisi, bukan hanya paparan dari para narasumber, tapi juga ada sesi tanya jawab komunikatif dan interaktif yang dikemas dengan diskusi ringan dan penuh makna.

Ketua DPD SWI Kota Depok, Dindin Syarifuddin menyampaikan bahwa kegiatan Ngopi Bareng ini telah menjadi program unggulan DPD SWI Kota Depok sejak 5 Tahun berjalan, 

“Semoga dengan adanya kegiatan “Ngopi Bareng”, ini kita bisa terus bersinergi dengan semua lembaga pemerintahan, komunitas, dan organisasi pers yang ada di Kota Depok, selain itu ngopi bareng yang sudah kita laksanakan selama 5 Tahun ini telah menjadi ikonik DPD SWI Kota Depok,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Sekjen DPP SWI, Herry Budiman, Humas DPP SWI, M. Hendra Gunawan, Hubal DPP SWI, Arif Ramdani, dan para jurnalis dari berbagai komunitas dan organisasi pers di Kota Depok. (Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *