Mengenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas Melalui Polisi Sahabat Anak

  • Whatsapp

Yogyakarta, media3.id –Satgas Preemtif Operasi Patuh Progo 2023 melaksanakan “Polisi Sahabat Anak” dengan mengunjungi SD IT Luqman Al Hakim 2 Yogyakarta, (Rabu, 12 Juli 2023).

 

Read More

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SD IT Luqman Al Hakim 2 Yogyakarta yang diikuti oleh guru dan siswa SD IT Luqman Al Hakim 2 Yogyakarta yang antusias sepanjang acara.

 

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian Operasi Patuh 2023 yang berlangsung dari 10 s.d. 23 Juli 2023.

 

“Acara tersebut bertujuan untuk menanamkan dan mengenalkan kepada siswa SD IT Luqman Al Hakim 2 Yogyakarta tentang wajibnya patuh berlalu lintas” tambah Kabidhumas.

 

Sementara itu, kegiatan diisi dengan mengenalkan rambu-rambu Lalu Lintas, cara menyebrang jalan menggunakan Zebra Cross, dan menggunakan helm yang benar.

 

Kabidhumas menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai cara untuk mengenalkan profesi polisi kepada anak-anak dan menanamkan kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas. “Tutupnya.

(Suharso)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *