Sinergitas Kewilayahan, Personel Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Sambangi Koramil 418-02 / Pakjo

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id
– Dalam ranggka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri, Personil Brimob Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumselsmenyammbangi Mako Koramil 418-02/Pakjo. Kamis (22/06/23).

Sebanyak 5 personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel yang dipimpin Bripka Gunawan melakukan patroli dialogi sekaligus menyambangi Mako TNI dalam hal ini personil Brimob menyambangi Mako Koramil 418-02/Pakjo.

Read More

Dalam kunjunganya personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel melaksanakan kunjungan silaturahmi dan tatap muka serta langsung disambut hangat oleh anggota koramil 418-02/Pakjo.

Sebelumnya, personil Brimob dipimpin oleh Bripka Gunawan melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah kecamatan alang-alang lebar dan talang kelapa guna menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Ditempat lain Plh. Danyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H, M.Si., mengutarakan bahwa kegiatan sambang pos Mako TNI tersebut guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, demi mempermudah komunikasi, cegah dini apabila ada gesekan/permasalahan anggota kedua satuan.

Ditambahkannya, selain patroli sambang Mako TNI, personil Brimob juga hadir di tengah masyarakat dalam membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kota Palembang”, terangnya. (Ardhie – Hum Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *