Untuk Biaya Perpisahan, Siswa Kelas IX SMPN 1 Batujaya Dipungut Rp 250.000

  • Whatsapp

Karawang,  media3.id-  58 Jenis pungutan liar di sekolah yang dilarang oleh pemerintah, salah satunya pungutan uang biaya perpisahan. Namun yang terjadi di SMPN 1 Batujaya, siswa kelas IX malah dibebankan biaya perpisahan di akhir masa pendidikannya di SMPN 1 Batujaya.

Hal itupun disampaikan siswa yang mengaku kelas IX bahwa dirinya bersama rekan sekelas dimintai uang perpisahan sebesar 250.000 yang tentunya uang tersebut untuk biaya perpisahan yang akan dilaksanakan di sekolah.

Read More

“Ia dimintai uang oleh sekolah Rp 250.000 untuk biaya perpisahan,” kata siswi di lingkungan sekolah SMPN 1 Batujaya.

Soal acara perpisahan kelas IX SMPN 1 Batujaya dibenarkan oleh pihak sekolah, bahwa sekolah tersebut akan melaksanakan acara perpisahan di lingkungan sekolah.

“Ia acara perpisahan kelas IX dilaksanakan di sekolah,” kata salah satu pria di bagian tata usaha..

Namun demikian kata dia, untuk lebih jelasnya bisa menanyakan langsung ke kepala sekolah seperti apa mekanisme acara perpisahannya,” kalau soal acara perpisahan bisa tanyakan langsung soal acara perpisahan,” tuturnya

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepala sekolah belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan dikarenakan sedang tidak ada di sekolah. Namun kabarnya kepala sekolah tersebut sedang mengurus persiapan berangkat haji.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *