Wujud Rasa Syukur, Brimob Palembang Gelar Istighosah dan Do’a Bersama di Masjid Bhakti III Asrama Brimob

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Istighosah dan doa bersama digelar Brimob Batalyon A Pelopor, di Masjid Bhakti III Asrama Brimob Talang Kelapa, Rabu (22/03/2023).

Kegiatan itu dihadiri Wadansat Brimob Polda Sumsel Para Danyon, Wadanyon, Wadanden Gegana dan seluruh anggota beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Read More

Kegiatan istighosah dan doa bersama itu menghadirkan penceramah Ustad DR H. Syarif Husain, S.Ag,.M.Si. Kegiatan dikemas dalam dzikir dan doa istighotsah bersama yang mengangkat tema “Istighosah dan Doa Bersama Keluarga Besar Satbrimob Polda Sumsel”.

Rangkaian kegiatan diantaranya Shalat Magrib berjama’ah, istighosah dan do’a bersama, dan pemberian santunan kepada anggota dan ibu-ibu yang hadir di acara ini.

Dalam sambutannya, Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto, S. I. K, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan istighosah dan doa bersama ini sebagai bentuk kita untuk mendoakan keselamatan kita dan komandan serta rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan pra tugas di Cikeas.

Sementara itu, Danyon A Pelopor Kompol A. Hanafi, S.H menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para hadirin yang datang dalam rangka dzikir dan doa bersama ini,”ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa istighotsah bersama ini merupakan doa khusus yang kita laksanakan bersama-sama dalam menghadapi musibah atau memohon keselamatan kepada Allah SWT dan juga meminta kelancaran komandan kita yang sedang melaksanakan pra tugas ops Amole tahun 2023 di Papua selalu di beri kesehatan dan keselamatan.

”Semoga dengan Istighosah yang kita laksanakan bersama-sama ini diijabah oleh Allah serta mendapatkan pertolongan dan keselamatan dari Allah SWT, pungkasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *